Selasa, 18 Oktober 2016

Dokter Kesayangan Adzkia Raida Taqiffa...dr. Shirley Leonita Anggriawan, Sp.A (K)

Anakku yang menderita kelainan jantung bawaan aku bawa merantau ke Jogja. Aku tak ingin berpisah dengannya walau hanya sehari. Sebelum berangkat ke Jorjakarta, sebuah kota yang terkenal dengan nama kota pelajar ini, aku menemui dr. Shirley Leonita Anggriawan, Sp.A (K). Dokter cantik yang sangat disenangi anakku Adzkia Raida Taqiffa. Bagaimana tidak, dia sangat suka dengan kecantikan dokter yang satu ini. Aapalagi pakaian dan perhiasan yang dikenakan oleh dokter ini selalu serasi. 

Dokter yang baik ini selalu membuat anakku terpana. Anakku tidak pernah menagis jika diperiksa oleh dokter yang prakter di Rumah sakit Eka Hospital Pekanbaru ini. 

Ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk kusampaiakn kepadanya. Dia yang menemukan kelainan jantung yang diderita oleh anakku pada bulan juni 2015. Banyak jasa yang telah ia berikan pada kami. Dia begitu peduli dengan kondisi anakku. Penjelasnnya yang santai dan lembut, membuat langkahku kaki dan suami jadi berani untuk membawa buah hati kami tercintam ke Jakarta untuk di operasi. 

dr. Shirley Leonita Anggriawan, Sp.A (K) yang baik hatinya

Terima kasih untuk jasamu. Berkat kepintaran dan ilmu yang dimiliki tentang jantung anak, kini Allah masih memberi kesempatan pada kami untuk memeluk dan menciumnya. Setiap malam aku bisa memeluknya. Semoga Tuhan menjadikan dr. orang yang selalu berguna bagi kehidupan anak-anak istimewa seperti Adzkia Raida Taqiffa. Semoga dr sukses dan bahagia selalu.

Tidak ada komentar: