Rabu, 01 Juni 2016

Maafkan Adikmu

Semua orang boleh marah padaku, kecuali kakak. Ini sangat sulit bagiku.  Apapun yang aku lakukan demi kebaikan kakak. Tetapi baik menurutku belum tentu baik untukmu. Cuma kondisi ini sulit untuk aku ceritakan. Aku tak mau perasaanmu terluka. 

Kakak... yang aku sayangi karena Allah.
Maafkan adikmu Ini.
Aku menyimpan ini bertahun-tahun.


Tuhan Tolong lembutkan hatinya untukku. Agar konsentraku kembali lagi. Aku sangat sedih. Benar sedih. Lebih sedih dari kesedihanya itu. Melihat air matanya membuat hatiku hancur. Bagaimana ini ya tuhan/

Kakak... yang aku cintai karena Allah.
Maafkan adikmu Ini. Anggap saja ini kesalahanku. Biarlah aku yang menangung rasa sedihmu itu. Tapi jangan hancurkan hatiku dengan kesedihanmu. Karena aku bisa hilang kendali dan emosi tanpa Alasan nantinya.

kak.. Maafkan oji..

Tidak ada komentar: